Memanas! Kluivert tak ijinkan PSG lepas Verrati ke Barcelona

Memanas! Kluivert tak ijinkan PSG lepas Verrati ke Barcelona – Patrick Kluivert (Mantan Direktur PSG) menyebut bahwa Marco Verratti ingin hengkang dari tim raksasa Prancis tersebut. Kabarnya, Verratti memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan Barcelona.

Namun, PSG tak berkeinginan untuk menjual gelandang berusia 24 tahun itu. Bahkan, PSG telah mematok harga tinggi jika ada klub yang ingin memboyong Verratti dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun.

Dengan nilai transfer yang cukup tinggi tersebut, Barcelona akan sedikit kesulitan untuk bisa mendapatkan tanda tangan gelandang asal Italia itu. Maklum saja, PSG tak akan semudah itu melepaskan Verratti ke tim lainnya.

“Saya kenal baik dengan presiden tim saat ini. Verratti telah memperbarui kontraknya tahun lalu untuk empat musim ke depan,” ungkap Legenda Belanda tersebut.

“Lalu saya tahu Verratti ingin pergi ke Barca tapi PSG tak membiarkannya. Ini akan sangat sulit (bagi Barca). Jika pemain tidak senang, pada akhirnya kontraknya mungkin akan diputus langsung oleh PSG,” tutupnya

Leave a Reply