Mbappe Yakin 100% PSG akan Libas Madrid di 16 Besar

Mbappe Yakin 100% PSG akan Libas Madrid di 16 Besar – Ujung Tombak muda asal Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Optimis timnya mampu menghentikan sepak terjang Real Madrid di kompetisi UCL. Berdasarkan hasil undian babak 16 besar, PSG akan berjumpa dengan Real Madrid.

Namun begitu, mantan penggawa AS Monaco itu tidak gentar untuk menghadapi Los Blancos –julukan Madrid– di laga yang sudah memainkan format sistem gugur itu. Tapi ia juga menyadari bahwa laga menghadapi Crisitiano Ronaldo dan kawan-kawan bukan perkara mudah.

“Tentu saja kami bisa mengalahkan Real Madrid. Ini akan menjadi tantangan besar dan tidak akan mudah. Tapi usaha kami sampai Februari untuk pertandingan tersebut dan kami akan siap,” ungkap Mbappe.

Dan juga, pemain berusia 18 tahun tersebut juga ingin mewujudkan ambisi PSG untuk bisa menjuarai Liga Champions pada musim ini. Mbappe mengatakan salah satu cara untuk bisa mewujudkan ambisi tersebut adalah dengan melibas Madrid di babak 16 besar.

“Jika Anda ingin memenangkan Liga Champions, Anda harus mengalahkan tim terbaik dan Madrid tidak diragukan lagi adalah salah satunya,” lanjut pemain berpapsor Prancis itu.

Leave a Reply