Marcos Alonso kecewa berat dengan kepergian Diego Costa

Marcos Alonso kecewa berat dengan kepergian Diego Costa – Kelanjutan Karir Diego Costa sudah terjawab jelas. Pemain tersebut memutuskan pergi dan kembali memperkuat mantan klubnya, yakni Atletico Madrid. Tetapi Costa harus bersabar untuk bisa kembali ke Kota Madrid. Itu dikarenakan Atletico sedang menjalani masa hukuman larangan transfer sampai musim dingin 2018 dibuka.

Pasalnya kesepakatan transfer antara Chelsea dan Atletico mengenai Costa terjadi ketika bursa transfer musim panas 2017 sudah rampung. Keputusan manajemen Chelsea melepas Costa memang menuai beragam tanggapan.

Ada yang mendukung hal itu dilakukan, namun banyak juga yang mempertanyakan keputusan manajemen Chelsea tersebut. Akan tetapi yang jelas kepergian Costa nampaknya memberikan luka mendalam kepada seorang Marcos Alonso.

“Ya, saya terus berbicara dengannya dari waktu ke waktu dan sekarang dia ada di Madrid, kota kelahiran saya, kami sering berbicara satu sama lain. Kepergian Diego memang sudah kami semua prediksi. Terlebih dengan apa yang sudah terjadi,” ucap Alonso.

“Akan tetapi memang sangat disayangkan hal itu terjadi, karena terlepas dari kehebatannya sebagai pemain, dia juga salah satu sahabat baik saya. Saya mengharap yang terbaik untuknya,” tutup didikan Castilla tersebut.

Leave a Reply