Marcelo mengaku Gol Messi dimenit akhir Murni kesalahannya

Marcelo mengaku Gol Messi dimenit akhir Murni kesalahannya – Marcelo mengaku bertanggung jawab dan siap disalahkan atas gol ketiga Barcelona yang dicetak Lionel Messi ke gawang timnya di lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 pekan 33. Marcelo menilai telah gagal mengantisipasi pergerakan Sergi Roberto.

Ketika pertandingan memasuki masa injury time alias waktu tambahan satu menit, Roberto membuat akselerasi luar biasa. Ia melewati Marcelo dan beberapa pemain Madrid lainnya.

Namun, ketika ingin mendekati pertahanan Madrid, Roberto menyodorkan umpan ke Andre Gomes. Lewat satu sentuhan, Gomes langsung memberikan umpan ke sisi kiri yang telah ditunggu Jordi Alba. Tanpa berlama-lama, Alba yang melihat Lionel Messi tak terjaga langsung memberikan umpan silang.

Umpan tersebut disambut apik oleh Leo Messi menendang sepakan kencang mendatar yang tak dapat diantisipasi okeh Keylor Navas. Barcelona pun menang 3-2 dan berhasil menggusur Madrid dari puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2016-2017.

Saat ini Barcelona dan Madrid sama-sama mengoleksi 75 angka. Namun, Barcelona berada di puncak klasemen karena unggul head-to-head atas Madrid. Namun, Perlu diingat Real Madrid juga masih punya 1 tabungan laga tersisa melawan Celta Vigo.

“Gol ketiga Barcelona tercipta karena kesalahan saya. Saya bertanggung jawab atas gol itu dan siap disalahkan,” jujur Marcelo.

Related Posts

Baca Juga  Atletico Madrid Ingin Bawa Pulang Costa

Leave a Reply