Marcelo dapat hukuman dari Brazil, Madrid bersyukur

Marcelo dapat hukuman dari Brazil, Madrid bersyukur – Di saat sejumlah klub mendapat musibah dengan jeda internasional, raksasa La Liga, Real Madrid, justru kebagian berkah. Salah satu pemain andalan Los Blancos, yakni Marcelo sudah kembali lebih cepat.

Pemain bek sayap andalan madrid ini sangatlah dibutuhkan untuk laga laga selanjutnya bagi madrid, Mengingat setelah ini akan ada Derby Madridleno yang sangat berperan untuk posisi madrid di Tabel La Liga Santander.

Hal itu dikarenakan Marcelo yang mendapat hukuman bersama Timnas Brasil. Berlaga kontra Argentina beberapa waktu lalu, pemain 28 tahun tersebut melakukan pelanggaran kepada Sergio Aguero yang berujung kartu kuning.

Oleh karena itu, Marcelo mendapat hukuman larang bertandingan bersama Selecao julukan Timnas Brasil di laga kontra Peru. Sebab, menurut laporan Soccerway, pemain berambut kribo tersebut sudah mengantongi kartu kuning saat Brasil jumpa Kolombia September 2016.

Kembalinya Marcelo menjadi kabar menyenangkan bagi Madrid. Sebab, Los Blancos akan melakoni lagi penting bertajuk Derby Madrid kontra Atletico Madrid di Vicente Calderon pada Minggu 20 November 2016 dini hari WIB.

Leave a Reply