Mantan Kapten Juventus beri Buffon Pujian seperti ini

Mantan Kapten Juventus beri Buffon Pujian seperti ini – Mantan kapten Juventus, Gianluca Vialli memuji performa Gianluigi Buffon. Menurutnya, pemain yang berposisi sebagai kiper Juventus itu merupakan simbol kesuksesan klub saat ini.

Juventus musim ini begitu superior, pada musim ini mereka telah meraih dua trofi yakni Coppa Italia dan Scudetto Serie A. Bahkan mereka berpotensi meraih treble winner, apabila mampu keluar sebagai juara Liga Champions melawan Real Madrid di final.

Vialli yang pernah mengantarkan Juve meraih Piala Champions pada 1996 itu menilai Buffon memiliki andil besar. Kendati berada di usia yang tak lagi muda, mantan pemain Parma itu terus menunjukkan penampilan gemilang.

“Buffon, ia merupakan simbol dari scudetto ini, menjadi panutan, seorang pemain yang selalu Anda inginkan dalam tim,”ungkap Vialli.

“Ia mewakili segala hal untuk menjadi Juventus. Ia memiliki rasa lapar, kerendahan hati, kekejaman, rasa saling memiliki. Bahkan pada saat usianya sudah 39 tahun,” tutup pendahulu Buffon tersebut.

Leave a Reply