Manchester United sudah siapkan Posisi Pelatih untuk Ibrahimovic

Manchester United sudah siapkan Posisi Pelatih untuk Ibrahimovic – Man United telah memilih untuk melepas Zlatan Ibrahimovic di musim panas ini, setelah ia menderita cedera lutut parah di akhir musim lalu. Namun, manajer MU Jose Mourinho diyakini masih punya rencana besar terhadap Penyerang Fenomenal tersebut.

Sebelumnya beredar kabar kalau Man United akan mengontrak Ibra lagi pada Januari 2018 mendatang, yakni saat ia pulih total dari cederanya. Tetapi, kabar teranyar menyebutkan kalau klub asal Manchester tersebut punya rencana baru untuk Ibra.

Man United dikabarkan telah menawarkan posisi staff pelatih kepada Ibra jika ia memutuskan pensiun kelak. Selain menawarkan kontrak baru, kubu MU juga membahas beberapa hal lain dengan mantan bomber PSG tersebut. Mereka disebut menawarkan jabatan staf pelatih bagi Ibra.

Meski kini berstatus free agent, Ibra sendiri saat ini masih berada di Manchester karena ia diperbolehkan melakukan proses rehabilitasi di markas latihan AON Training Complex. Sejauh ini proses pemulihan cedera Ibra berjalan sangat cepat. Oleh karenanya kubu Man United disebut akan menawarkan kontrak baru bagi Ibra pada Januari nanti.

Leave a Reply