Manchester United Pinjamkan 2 Bek Muda Bertalenta

Manchester United Pinjamkan 2 Bek Muda BertalentaMU melepas dua pemain muda untuk menimba pengalaman di tempat lain. Duo itu adalah Cameron Borthwick-Jackson dan Timothy Fosu-Mensah.

MU sudah meresmikan peminjaman Borthwick-Jackson ke Leeds United, Senin (7/8/2017).

Ini adalah periode keduanya di luar Old Trafford secara beruntun. Borthwick-Jackson dititipkan ke Wolverhampton Wanderers pada 2016/2017. Namun, permainannya tidak berkembang karena hanya bermain tujuh kali di seluruh kompetisi.

Padahal Borthwick-Jackson merupakan salah satu bakat menjanjikan setelah menembus tim utama The Red Devils pada 2015/2016. Mendapat kepercayaan dari Louis van Gaal, sosok berusia 20 tahun tersebut bermain 14 kali pada paruh kedua kampanye tersebut.

Fosu-Mensah berpeluang mengikuti Borthwick-Jackson usai mencapai kesepakatan dengan Crystal Palace. Pemain berusia 19 tahun itu dijadwalkan menjalani tes medis sebelum meresmikan kehadirannya di Selhurst Park.

Bisa menempati berbagai posisi, Fosu-Mensah diharapkan dapat memanfaatkan kepindahan ini untuk mengembangkan kemampuan setelah membela MU 21 kali pada dua musim terakhir.

Leave a Reply