Manchester United Kalahkan Everton

Manchester United meraih poin sempurna setelah bertanding dengan Everton pada pekan kelima Liga Inggris. MU menang 4-0 atas Everton di Old Trafford, Minggu (17/9/2017).

Akibat dari penambahan tiga angka yang diperoleh MU, membuatnya menyamai skor yang dimiliki Manchester City. Mereka sama-sama bertengger pada puncak klasemen sementara liga inggris dengan mengoleksi 13 poin.

Meski saat laga sempat diguyur hujan dengan sangat derasnya, MU langsung bisa menggempur pertahanan yang dimiliki everton. Hasilnya di menit ke 4, MU selaku tuan rumah telah memiliki gol. Tendangan keras yang dilakukan Anotinio Valencia dari sisi kiri pertahanan Everton tak bisa dihalau oleh kiper Everton, Jordan Pickford.

Karena lebih unggul yang pesat dari Everton, MU kian semangat dalam melancarkan serangan laga ke Everton. Selepas 10 menit laga berjalan, Everton baru bisa keluar dari tekanan. Peluang pertama Everton tercipta di menit ke 21. Menerima umpan dari Martina, Rooney coba melepaskan tendangan dari luar kotak pinalti. Sayangnya bola masih menyamping di sisi kanan gawang David De Gea.

Di menit ke 38, kali ini peluang didapat oleh Lukaku. Umpan terobosan Rashford diterima oleh Lukaku dikotak pinalti dan sempat dibayangi oleh back Everton. Akan tetapi masih bisa di blok oleh Pickford dan hanya menghasilkan bola pojok.

Selanjutnya, MU dan Everton mencoba mencetak gol dengan berbagai upaya. Hanya saja Everton cenderung mendapat serangan dari pihak Manchester United.

Related Posts

Baca Juga  Legend Arsenal ini Setuju Barter Alexis dengan Mkhitaryan

Leave a Reply