Manchester United incar Tembok kokoh Tottenham

Manchester United incar Tembok kokoh Tottenham – Sebagaimana diklaim Yahoo Sport UK, Manchester United telah memasukkan nama bek tengah andalan Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld sebagai target transfer mereka di jendela transfer musim panas mendatang.

Manajer Man United, Jose Mourinho diyakini memang punya rencana besar untuk menambah kekuatan skuadnya musim depan. Santer dikabarkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann menjadi target utama, namun kabar tersebut mulai mereda setelah sang pemain menyatakan tidak ingin terlalu cepat meninggalkan La Liga Spanyol.

Kini, kabarnya Mourinho lebih memprioritaskan menambah pemain yang telah punya pengalaman di Liga Inggris dalam skuadnya, sebab ia ingin pemain barunya tidak perlu waktu untuk beradaptasi dengan kerasnya sepakbola Negeri Ratu Elizabeth.

Upaya Man United untuk mendapatkan Alderwiereld sendiri nampaknya takkan mudah. Pemain internasional Belgia itu kini kabarnya sedang membicarakan kontrak baru dengan Spurs yang akan menghapus klausul pelepasan sebesar 25 juta pounds yang sebelumnya tertera dalam kontraknya saat bergabung dari Atletico Madrid pada 2015.

Leave a Reply