Manchester United Favorit akan Dries Mertens dari Napoli

Manchester United Favorit akan Dries Mertens dari Napoli – Penyerang andalan Napoli, Dries Mertens dilaporkan sudah memilih untuk tidak menerima tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh manajemen Partenopei. Penyerang sayap internasional Belgia itu diyakini lebih tergiur untuk bergabung dengan raksasa Inggris, Manchester United pada jendela transfer musim panas mendatang.

Mertens di musim ini memang sedang on fire alias moncer. Ya, penampilan sedang menanjak. Ia telah mencetak 24 gol di semua kompetisi dan ini adalah capaian terbaik sepanjang kariernya bersama Napoli. Namun, ia diyakini sudah tidak ingin membela Partenopei lebih lama.

Seperti dilansir Gazzetta, pikiran Mertens mulai bercabang seiring dengan kabar ketertarikan Man United. Pemain berusia 29 tahun itu diyakini ingin mencoba peruntungannya di Liga Inggris. Ia ingin mengikuti beberapa rekan Belgia-nya yang sukses di Negeri Ratu Elizabeth.

Beberapa waktu yang lalu, perwakilan dari Man United disebut sudah berjumpa dengan agen Mertens di salah satu hotel di Napoli. Negosiasi awal untuk transfer sudah mulai di bahas.

Sebagai konsekuensi memilih ke Man United, maka Mertens akan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Napoli.

Leave a Reply