Manchester United Dapatkan Wonderkid Spanyol

Manchester United Dapatkan Wonderkid Spanyol – Kabar bahagia bagi penggemar Setan Merah atau yang dikenal dengan Manchester United (MU) yang dikabarkan sukses mendapatkan wonderkid atau pemain muda berbakat asal Spanyol, Armau Puigmal (16 tahun) yang akan menjadi bintang masa depan selanjutnya.

Kebocoran lewat akun instagram milik Arnau Puigmal memberi kepastian atas kepindahan  Puigmal ke Manchester United. Ia mengakui sangat senang atas kepindahannya ke Manchester United.

“Sangat senang dan bangga sekali untuk mengumumkan jika saya sekarang seorang pemain Manchester United. Benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan. Saatnya untuk bekerja.” Ungkapnya dengan rasa bangga saat menggugah foto bersama legenda Manchester United Andy Cole dan pelatih tim akademinya, Kieran McKenna.

Divisi pencari bakat Manchester United sangat terpukau dengan bakat dan sepak terjang Puigmal yang mendapatkan posisi gelandang box to box setelah menyaksikan penampilannya di Mediterranean International Cup yang disana Puigmal terpilih menjadi pemain terbaik.

Sang bakat muda Arnau Puigmal dikabarkan telah menimba ilmu di Espanyol sejak tahun 2010 silam dan ia pernah tercatat bergabung dengan tim Sant Cugat. Kini, Arnau Puigmal telah bergabung  dengan Aliou Traore dan Di’Shon Bernard yang juga didatangkan oleh tim akademi Manchester United pada musim panas ini. Aliou dibajak dari PSG, sedangkan Bernard merupakan pemain binaan Chelsea.

Sebenarnya, Manchester United telah mengamankan Arnau Puigmal sejak awal bursa transfer musim panas tahun 2017. Meskipun begitu, namun Arnau Puigmal baru bisa bergabung pada awal September setelah mendapatkan International Clearance. Ini adalah standar yang wajib harus dipatuhi oleh pihak Manchester United.

 

 

Related Posts

Baca Juga  Bursa Trasnfer Ditutup Lebih Awal, Jose Mourinho: Berisiko Pada Beberapa Klub.

Leave a Reply