Manchester City Samai Rekor Bayern Munchen

Manchester City Samai Rekor Bayern Munchen – Manchester City kembali meraih kemenangan usai bermain kontra Watford dengan skor meyakinkan 3-1 dalam lanjutan Premier League pekan ke-22, Rabu (3/1/2018) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Kun Aguero masih menjadi pemain tersubur di Manchester City, dirinya hampir selalu mencetak gol dalam setiap pertandingan. Kali ini ia sukses mencetak satu gol diikuti juga dengan rekannya Raheem Sterling satu gol, dan terakhir gol bunuh diri dari pemain Watford.

Kemenangan ini membuat Man City semakin nyaman di puncak klasemen Premier League, dengan koleksi 62 poin dari 22 pertandingan. Seteru terdekatnya, Manchester United jauh tertinggal 15 poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Kemenangan ini menjadikan Manchester City menyamai rekor Bayern Munchen yang meraih 19 kemenangan secara beruntun pada musim 2013/2014. The Citizen mempunyai peluang besar pecahkan rekor Munich, mengingat begitu perkasanya Man City ketika menghadapi lawannya di setiap laga.

Leave a Reply