Manchester City Mengalami Tekanan Pada Musim Ini

Walaupun Manchester City menempati posisi atas klasemen sementara liga inggris dibarengi Manchester United, tetapi tekanan diyakini berada di The Citizens.

Bintang MU, Ander Herrera mengklaim, tekanan pada musim ini berada di pihak City, saat kedua klib Manchester itu bertarung di puncak klasemen sementara liga inggris saat ini.

Gelandang Red Devil itu mengatakan bahwa musim pertama tanpa trofi Pep Guardiola di samping besarnya pengeluaran pemain membuat City kini harus hasilkan sesuatu yang besar pada musim ini.

“City telah habiskan dana sebesar itu di Liga Premiere, sehingga mereka jadi pesaing utama untuk perebutan gelar. Kami akan mencoba untuk menjadi juara juga, kami juga punya kualitas. Akan tetapi dengan uang yang mereka telah keluarkan, mereka menjadi favorit.” Tandas Herrera.

“Selalu ada tekanan jika anda habiskan sesuatu yang besar.” Tambahnya.

Guardiola menghabiskan 220 juta poundsterling untuk datangkan enam pemain. Itu membuat Guardiola habiskan total 285 juta poundsterling untuk mengambil alih The Citizens.

Sedangkan Jose Mourinho menghabiskan dana 146 juta pounds pada musim panas ini dan total yang sudah dibelanjakan 295 juta pounds di bursa transfer.

Leave a Reply