Man City bawa pulang Rulli karena kecewa dengan Bravo

Man City bawa pulang Rulli karena kecewa dengan Bravo – Manchester City dirumorkan kecewa dengan performa yang ditunjukkan kiper utama mereka saat ini, Claudio Bravo. Akibat hal tersebut, pelatih Man City yakni Josep ‘Pep’ Guardiola pun berniat membawa pulang kiper buangan tim, Geronimo Rulli.

Meski sempat berstatus sebagai pemain klub, Rulli tidak pernah bermain untuk Man City. Sejak didatangkan pada Januari 2016, penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di Real Sociedad. Dia pun akhirnya dipermanenkan Sociedad dari City pada bursa transfer musim dingin 2016-2017 ini.

City saat ini disebut-sebut ingin membawa Rulli, yang baru kurang dari sepekan dipermanenkan Sociedad kembali. Guardiola rumornya sangat kecewa dengan performa buruk Bravo yang ditunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Mengingat besarnya peran Rulli, Sociedad kemungkinan berat untuk melepasnya. Namun jika harus melepasnya, Sociedad diprediksi akan meminta Man City untuk membayar mahar tak kurang dari 14 juta euro atau sekira Rp199,5 miliar.

Leave a Reply