Makin terpuruk, Ini kata Wenger saat ditanya nasibnya di Arsenal

Makin terpuruk, Ini kata Wenger saat ditanya nasibnya di Arsenal – Setelah gagal menjadi juara Piala Liga Inggris 2017-2018, Arsene Wenger tidak mau memberi jawaban pasti terkait masa depannya sebagai manajer Arsenal. Pasukan London merah gagal mengangkat trofi seusai takluk 0-3 dari Manchester City pada laga final di Stadion Wembley.

Gawang mereka jebol oleh Sergio Aguero pada menit ke-18, Vincent Kompany (58′), dan David Silva (65′). Alhasil, selepas hasil pahit tersebut, Arsene Wenger ditanya apakah musim ini bakal menjadi musim terakhirnya bersama Arsenal atau masih tetap mearsiteki Arsenal.

“Siapa yang tahu?” demikian jawaban sang pelatih.

“Ketika Anda kalah dalam laga seperti ini, semua hal akan dipertanyakan. Orang-orang di televisi pun demikian,” kata Wenger.

Wenger masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai 2019. Namun, pria asal Perancis itu mendapat desakan mundur dari suporter karena Meriam London tak kunjung memperoleh gelar juara Liga Inggris, yang kali terakhir mereka raih pada 2003-2004. Pada musim lalu, Wenger bisa tenang hatinya setelah Arsenal berhasil menjuarai Piala FA dengan mengalahkan Chelsea 2-1.

Leave a Reply