Makin Panas! Guardiola akui Pertemuan rahasianya dengan Aguero

Makin Panas! Guardiola akui Pertemuan rahasianya dengan Aguero – Hanya beberapa jam setelah Manchester City mengumumkan pemain terbaru mereka, Gabriel Jesus, terjadi pertemuan singkat antara sang pelatih Pep Guardiola dengan penyerang unggulan The Citizen, Sergio Aguero.

Seperti dikabarkan sebelumnya, pertemuan terjadi antara Guardiola, Aguero, dan agen sang pemain. Pertemuan mereka diabadikan melalui sebuah foto yang diambil oleh salah satu fotografer media di Inggris.

Acara makan malam tersebut dilakukan di restoran Italia, Salvi’s Cucina yang berada di daerah Deansgate. Pertemuan ketiganya langsung menimbulkan spekulasi di kalangan media Inggris. Aguero diisukan tak senang dengan datangnya pesaing baru, Gabriel Jesus.

Namun Guardiola langsung membantah isu tersebut. Ia menyatakan bahwa tak ada pembahasan serius yang terjadi pada acara makan malam tersebut.

“Tidak, kami tak membicarakan mengenai kontrak. Ia sudah memiliki kontrak yang cukup lama di Manchester City,” ujar Guardiola.

“Saya rasa ia memiliki cukup uang untuk mengajak pelatihnya makan malam. Itu alasan utamanya,” tambah pelatih berkepala botak tersebut.

Leave a Reply