Madrid Castilla dan Barcelona B Terlibat kasus pengaturan Skor

Madrid Castilla dan Barcelona B Terlibat kasus pengaturan Skor – Tim cadangan dua tim raksasa asal Spanyol yakni Real Madrid Castila dan Barcelona B diduga terlibat pengaturan skor di kompetisi domestik.

Pertandingan yang tengah diselidiki adalah laga kedua tim yang terjadi pada 2015-2017. Polisi setempat pun telah menyeret 20 orang untuk diperiksa dalam kasus ini.

Bagi Barcelona B, kemenangan telaknya atas Eldense dengan skor 12-0 menjadi daya sorot tersendiri yang memunculkan kecurigaan. Sementara dari kubu Real Madrid Castila kemenangan mereka atas Cerceda dengan skor 2-0.

Dengan kekayaan yang dimiliki kedua tim, tentu saja godaan untuk korupsi seringkali bisa menjatuhkan sebuah tim. Perjudian online pun merupakan industri besar bagi para pemain. Meski hanya berstatus tim cadangan dari Madrid dan Barcelona, tetapi kedua tim bisa saja mencoreng dari nama besar kedua tim.

Bahkan UEFA siap membantu kepolisian Spanyol dan Liga Spanyol untuk menemukan masalah ini. Organisasi non profit, Federbet diyakini telah membawa aktivitas mencurigakan tersebut.

Sementara itu El Confidencial menyebutkan bahwa skandal tersebut melibatkan dua mantan pesepakbola. Keduanya itu diduga memiliki hubungan dengan para pemain aktif untuk bisa mengatur hasil laga.

Leave a Reply