Luis Enrique Siap Kembali ke Sepak Bola

Luis Enrique Siap Kembali ke Sepak Bola – Seperti diberitakan Sport , Enrique saat ini sedang rehat dan tinggal bersama keluarganya di Barcelona . Meski tengah rehat, Enrique disebut tetap memikirkan kelangsungan kariernya divsepak bola.

Pelatih berusia 47 tahun ini kabarnya siap turun gunung. Rumornya, Liga Inggris bakal menjadi tujuan berikutnya dari Enrique.

Di antara klub Liga Inggris, Enrique dikabarkan memprioritaskan klub yang bisa memberi rasa
nyaman pada keluarganya. Ia lebih memilih Chelsea atau salah satu klub kota Manchester ketimbang Liverpool.

“Prioritas Enrique bukan uang, namun sepak bola dan pribadi. Dia ingin menemukan klub dengan prospek pemenang dan kota yang nyaman untuk
keluarganya,” demikian ditulis Sport .

Selain Inggris, Enrique juga mempertimbangkan melatih Bayern Munchen atau Paris Saint Germain. Namun ia rumornya masih lebih memprioritaskan Liga Inggris.

Bayern Munchen saat ini masih dilatih oleh pelatih sementara Jupp Heynckes. Ia masuk menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat.

Sementara, PSG masih setia dengan Unai Emery. Akan tetapi, Emery bisa saja lengser andai PSG gagal meraih gelar Liga Champions.

Enrique tercatat sebagai salah satu pelatih tersukses Barcelona. Dalam kurun waktu tiga musim, Enrique mempersembahkan sembilan trofi untuk Blaugrana.

Salah satu momen manis tercipta di musim .2014/15. Di musim itu, Enrique mengantar Barcelona meraih treble winners.

Leave a Reply