Liverpool Incar Gelandang, Renato Sanches Milik Bayern

Liverpool Incar Gelandang, Renato Sanches Milik Bayern – Gelandang lincah Renato Sanches tiba di Allianz Arena, markas Bayern Munchen pada musim panas lalu. Sayang, pemain asal Portugal itu gagal memenuhi harapan tinggi tim pelatih dan manajemen dengan musim debut yang mengecewakan.

Meski baru berusia 20 tahun, gelandang dinamis itu yakin bisa memiliki masa depan yang besar di Bayern . Tetapi, Die Bayern juga siap membiarkan Sanches pergi untuk mendapatkan jam terbang yang lebih banyak pada musim ini.

Menurut laporan media asal Jerman, Kicker kondisi Sanches itu membuat Liverpool antusias. The Reds dinilai sebagai pengagum berat wonderkid kelahiran Lisabon itu.

Kehadiran Sanches bisa menjadi pembuktian sebagai pembelian cerdik Klopp pada musim panas ini. Dengan kekuatan dan kecepatannya saat memegang bola, Sanches memiliki kinerja yang lebih baik sebagai gelandang box to box.

Renato memiliki dengan memiliki jangkauan yang layak. Dengan dua gol dalam 24 pertandingan di Benfica selama musim 2015/16 menunjukkan, bahwa dia bisa membantu.

Rumor kedatangan pemain 20 tahun itu pun menjadi perdebatan di lini masa Twitter . Ada yang menilai kualitas Sanches bisa menggantikan Lucas Leiva.

Namun, beberapa lainnya kurang menyadari potensi Sanches, dengan memilih memainkan Emre Can dan Jordan Henderson di lini tengah.

“Jika dia bertahan saya puas, namun jika dia ingin pergi saya juga tak masalah,” kata pelatih Bayern , Carlo Ancelotti menanggapi rumor Sanches ke Liverpool.

Related Posts

Baca Juga  Debut Mengagumkan Islam Slimani di Liga Inggris

Leave a Reply