Liga Spanyol: Real Madrid Imbang dengan Atletico Madrid

Liga Spanyol: Real Madrid Imbang dengan Atletico MadridReal Madrid tidak mampu membawa pulang hasil maksimal ketika bersua Atletico Madrid di Wanda Metropolitano. Kedua tim mengakhiri laga tanpa gol.

Atletico Madrid mendapat peluang emas untuk unggul ketika laga baru berjalan tiga menit. Namun, Angel Correa gagal memaksimalkan peluang setelah tendangannya melebar dari gawang Real Madrid.

Laga berlangsung dalam tensi tinggi. Pada menit ke-21, Dani Carvajal menjadi pemain pertama yang mendapat kartu kuning pada laga tersebut, setelah melepaskan tekel berbahaya. Cristiano Ronaldo mulai mengancam gawang Atletico Madrid ketika laga memasuki menit ke-32. Namun, usahanya masih menyamping dari gawang.

Tiga menit berselang, usaha Ronaldo kembali tidak membuahkan hasil setelah digagalkan Jan Oblak.

Pada menit ke-37, Sergio Ramos mengalami insiden ketika berusaha melepaskan tandukan ke gawang Atletico Madrid. Insiden tersebut membuat Sergio Ramos harus mendapatkan perawatan dari tim medis setelah hidungnya tertendang Lucas Hernandez.

Hingga paruh pertama laga berlalu, kedua klubelum berhasil mencetak gol.

Pada babak kedua, Real Madrid mengganti Sergio Ramos yang mengalami cedera dengan Nacho Hernandez.

Kedua tim silih berganti menyerang. Namun, kedua klub Madrid tersebut menunjukkan soliditas di lini pertahanannya.

Pada menit ke-79, Atletico Madrid hampir membobol gawang Real Madrid melalui usaha Kevin Gameiro, namun bola masih bisa diamankan Raphael Varane.

Ronaldo mendapt peluang emas pada menit ke-89. Tetapi bola hasil tendangannya dapat diblok pemain Atletico Madrid.

Laga pun berakhir tanpa pemenang. Atletico Madrid dan Real Madrid harus puas berbagi poin pada laga pekan ke-12 La Liga.

Related Posts

Baca Juga  Setelah Morata dan Lindelof, United masih incar striker ini

Leave a Reply