Liga Serie A: AC Milan Vs Bologna 2-1, Bonaventura Borong Gol

Liga-Serie-A-AC-Milan-Vs-Bologna-2-1

Laga perdana AC Milan di gelanggang Liga Serie A Italia meraih perolehan memuaskan. Dalam laga yang berlangsung di Stadion San Siro, Senin (11/12) dini hari WIB, Milan menekuk tim tamu dengan skor 2-1.

Pertandingan berjalan seru karena kedua tim saling serang. Gol kemenangan Milan diborong oleh Giacomo Bonaventura, sedang gol penutup malu Bologna didapat melalui Simone Verdi.

Baru 10 menit babak pertama, Abate memberikan umpan lambung dari sayap kanan, disambut Bonaventura, dan disodokkan dengan keras ke gawang Bologna. Meskipun perlawanan Bologna semakin garang karena tertinggal 1 gol, namun AC Milan nyatanya menguasai 59% permainan.

Usaha Bologna baru membuahkan hasil pada menit ke-23. Destro masuk dari sisi kiri dan mengecoh Musacchio lalu memberikan umpan kepada Simone Verdi. Bola sempat melambung namun Verdi berhasil melepaskan tendangan voli yang menjebol gawang Milan. Hingga babak pertama usai, skor bertahan satu sama.

Memasuki babak kedua pertandingan kian seru karean kedua tim sama-sama bermain garang. AC Milan baru bisa meraih keunggulan di menit ke-76. Bonaventura kali ini menyambut umpan matang dari Borini di sayap kanan, lalu mengkonversinya menjadi gol kedua bagi Milan.

Bologna terus berusaha mengejar ketinggalan. Beberapa kali serangan mereka mengancam gawang Milan. Namun tak ada gol tambahan hingga babak kedua berakhir. Dengan kemenangan perdana ini maka Milan naik ke posisi 7 dengan 24 poin, sedangkan Bologna mengeram di posisi 9 dengan 21 poin.

Related Posts

Baca Juga  Jelang Coppa Italia, Inter Bertekad Bangkit Dari Keterpurukan
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply