Liga Primer Inggris: Manchester United Bungkam Stoke City 3-0 di Old Trafford

liga-primer-inggris-manchester-united-vs-stoke-city

Liga Primer Inggris memasuki pertandingan terakhir di pekan ke 23. Kabar bola terkini, Manchester United berhasil menaklukkan tim tamu, Stoke City dengan skor telak 3-0. Kemenangan ini sekaligus menegaskan bahwa MU masih aktif membayangi rival sekotanya, Manchester City yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Dalam laga yang berlangsung Selasa (16/1/2018) di markas MU itu tim tamu tak mampu memperkecil kekalahan sama sekali. Bahkan baru 9 menit dari dimulainya pertandingan Antonio Valencia yang baru turun kembali setelah istirahat beberapa laga akibat cedera telah menjebol gawang Stoke City. Dengan memanfaatkan umpan matang dari Pogba, ia melepaskan tendangan melengkung ke sisi kiri penjaga gawang.

Anthony Martial menggandakan keunggulan sementara MU di menit ke-38. Kembali umpan dari Paul Pogba mendapat finishing yang mantap. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk MU.

Di babak kedua, Manchester United masih terus mendominasi permainan. Memang secara keseluruhan, 61% penguasaan bola ada di MU. Hal ini membuat skuat Stoke tak mampu membalas gol. Justru menjelang akhir pertandingan, Romelo Lukaku menambah gol kemenangan. Tepatnya di menit ke-72, pemain asal Belgia itu melepaskan tembakan keras dari jarak dekat. Hingga laga berakhir, skor 3-0 tak tergoyahkan.

Dengan kemenangan ini tim asuhan Jose Mourinho berhasil mengantongi 50 poin dan menempti peringkat dua. Mereka dibayangi Liverpool dengan selisih hanya 3 angka, sedangkan Manchester City masih jauh untuk dilampaui karena telah mengantongi 62 poin.

Related Posts

Baca Juga  Kedatangan Giroud bisa bermanfaat untuk Pekembangan Morata
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply