Liga Primer Inggris: Manchester United 1-0 Tottenham Hotspur

Liga-Primer-Inggris-Manchester-United-1-0-Tottenham-Hotspur

Manchester United kembali ke jalur kemenangannya. Pada laga melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford anak-anak Mourinho berhasil membekuk lawan dengan kemenangan tipis 1-0. Anthony Martial menjadi kunci kemenangan MU.

Kemenangan MU seoalah memaksa Tottenham kembali ke dunia nyata, usai mabuk kemenangan atas Liverpool dengan skor 4-1 di Wembley. Di sisi lain MU yang tampil garang sejak awal musim harus terperangah ketika dihajar Huddersfield Town 2-1.

Beberapa peluang emas berhasil diciptakan MU meski tak sempat berbuah gol. Pada menit ke-sembilan Romelo Lukaku menggertak Tottenham dengan sontekan keras dari kotak penalti.

Sebaliknya, pada menit ke-28 gawang MU nyaris jebol gara-gara De Gea gagal mengantisipasi crossing Davies. Bola yang lepas segera diambil alih Sissoko, namun sayang tembakan pemain 28 tahun asal Perancis itu melesat ke atas mistar gawang. Meski di babak pertama Tottenham berhasil menguasai jalannya pertandingan, namun tak ada gol yang berhasil tercipta.

Memasuki babak kedua United kembali membuka peluang, namun sayang Rashford gagal menembakkan bola karena lebih dulu dibuang oleh Davies.

Menjelang menit-menit terakhir barulah MU berhasil memanfaatkan peluangnya. Pada menit ke-81 De Gea melakukan tendangan yang diterima dengan baik oleh Lukaku. Dari Lukaku bola berpindah ke Anthony Martial yang kemudian merangsek ke kotak penalti dan menembakkan golnya ke gawang Tottenham yang dijaga Lloris.

Sisa waktu yang tak seberapa lama membuat mental Tottenham turun sementara MU hanya mengamankan gol semata wayangnya.

 

Related Posts

Baca Juga  Griezmann tegaskan Bertahan, Manchester United kecewa
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply