Liga Inggris Pekan Ini: MU vs Leicester di Old Trafford, Arsenal vs Chelsea di Emirates

2 big match akan berlangsung pada lanjutan Premier League akhir pekan ini. Ada Manchester United yang akan menghadapi Leicester City dan derby London antara Arsenal menghadapi Chelsea. Premier League pekan ke-6 akan dibuka dengan pertandingan antara MU yang akan menjamu sang juara bertahan, Leicester, di Old Trafford pada Sabtu, 24 September 2016 pukul 18.30 WIB.

Menjamu Leicester, MU mempunyai misi untuk kembali pada jalur kemenangan di Liga Inggris. Pada 2 pertandingan terakhir, The Red Devils secara berturut-turut mengalami kekalahan dari Manchester City dan Watford City. Di antara 2 kekalahan tersebut, MU juga dikalahkan oleh Feyenoord pada gelaran Liga Europa.

MU sendiri telah berhasil menghentikan kekalahan beruntun yang dialaminya dengan berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Northampton Town 3-1 pada putaran ke-3 Piala Liga Inggris, Kamis dinihari WIB lalu. Ini akan menjadi modal Ibrahimovic dkk dalam menghadapi Leicester.

Sementara itu bagi Leicester sendiri pertandingan menghadapi MU ini akan menjadi ujian konsistensi. Pada Liga Inggris musim ini The Foxes masih belum bisa tampil konsisten dengan meraih 2 kali kemenangan pada 5 pertandingan yang dilakoni oleh mereka.

arsenal-vs-chelsea

Di Kota London, derby akan berlangsung di markas Arsenal, Emirates Stadium pada pertandingan yang mempertemukan Arsenal dan Chelsea, Sabtu 24 September 2016 malam WIB. Kedua tim ini bersaing ketat pada posisi ke-4 dan ke-5 klasemen setelah sama-sama berhasil mengumpulkan 10 poin pada 5 pertandingan.

Arsenal akan menjamu Chelsea dengan tren yang positif. Sempat kalah dari Liverpool pada pekan pertama Premier League, skuad asuhan Arsene Wenger ini tak terkalahkan pada 6 laga secara beruntun pada seluruh kompetisi dengan berhasil mencatatkan 4 kemenangan.

Sementara itu Chelsea justru baru mengalami kekalahan pertama di liga setelah dikalahkan Liverpool 1-2. Namun The Blues bangkit dengan berhasil memenangkan pertandingan 4-2 di Piala Liga Inggris. Menjamu Chelsea, Arsenal memiliki rekor buruk. The Gunners tak pernah mengalahkan Chelsea pada 9 pertemuan terakhir di Liga Inggris. Kemenangan terakhir yang berhasil diraih Arsenal saat menghadapi Chelsea terjadi Oktober 2011, dimana saat itu Arsenal menang dengan skor 5-3.

Related Posts

Baca Juga  Datangkan Messi, Man City pecahkan rekor Transfer Dunia

Leave a Reply