Liga Inggris : Manchester United Masih di Atas

Liga Inggris : Manchester United Masih di AtasManchester United (MU) berada di peringkat teratas klasemen sementara Premier League 2017-2018. Kemenangan atas Leicester City dengan skor 2-0 membuat Manchester United masih mencatat hasil sempurna pada tiga laga awal Premiership musim ini.

Pada partai di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/8/2017) malam WIB, Manchester United menekuk Leicester City dengan skor 2-0. Dua gol lahir via aksi Marcus Rashford pada menit ke-70 dan Marouane Fellaini (82′).

Manchester United unggul dua angka dari duabtim di bawahnya, yakni Huddersfield Town dan Manchester City. Huddersfield Town gagal menggapai tiga angka setelah ditahan imbang tanpa gol kala menjamu Southampton.

Sementara Manchester City menuai kemenangan lagi, setelah pekan sebelumnya ditahan Everton. Berlaga di markas Bournemouth, Manchester City menang 2-1. Kemenangan tersebut tergolong dramatis, karena gol penentu lahir pada menit ke-7 injury time babak kedua.

Gol tersebut berasal dari sumbangsih Raheem Sterling. Ironisnya, Sterling harus menerima kartu merah setelah melakukan selebrasi. Sebelumnya, striker Manchester City, Gabriel Jesus berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-21. Bournemouth unggul lebih dulu pada menit ke-13 melalui Charlie Daniels.

Kekalahan dari Manchester City membuat Bournemouth selalu kalah pada tiga pertandingan, dan membuat mereka terdampar di peringkat 18. Nasib Bournemouth sama dengan dua tim lain, yakni Crystal Palace dan West Ham United.

Sedangkan kegagalan meraih angka dari Manchester United membuat Leicester City berada di posisi ke-16 dengan koleksi 3 angka dari tiga pertandingan.

Related Posts

Baca Juga  Liverpool Yakin M.Salah Takkan Pindah ke Real Madrid

Leave a Reply