Liga Inggris: Chelsea Sukses Bekuk Manchester United 1-0

Chelsea-Sukses-Bekuk-Manchester-United-1-0

Manchester United harus tunduk dengan skor 0-1 saat berlaga di kandang Chelsea dalam matcday 11 Primier League yang berlansung di Stamford Bridge, Minggu (05/11). Meskipun Chelsea lebih dominan menyerang, namun penguasaan bola oleh kedua tim berjalan imbang.

Sebenarnya Chelsea berhasil memecahkan gol melalui Alvaro Morata pada menit ke-7. Namun gol tersebut dianulir oleh wasit. Morata dianggap lebih dulu mendorong Phil Jones hingga terjadi gol bunuh diri.
Peluang untuk MU terjadi pada menit ke-16. Namun tendangan Lukaku berhasil dimentahkan oleh Courtois.

Sebaliknya pada menit ke-18 gantian De Gea yang harus mementahkan tendangan Hazard. Bola yang mental segera disundul Fabregas namun sayangnya masih mengarah ke samping gawang. Selanjutnya Chelsea terus meningkatkan serangan, namun skor bertahan kosong hingga jeda babak pertama.

Chelsea kembali tampil agresif di babak kedua. Mereka semakin mantap dengan adanya Hazard dan N’Golo kante. Serangan mereka membuahkan hasil pada menit ke-55 melalui umpan silang Azpilicueta kepada Morata. Dengan leluasa Alvaro Morata yang di kotak penalti tanpa pengawasan menanduk bola menjebol gawang MU.

Tertinggal 1 gol membuat MU lebih ganas. Jose Mourinho memasukkan Fellaini dan Martial. Chelsea dipaksa mengubah strategi dan harus bertahan. Namun hingga menit terakhir serangan MU tak membuahkan hasil maksimal.
Meskipun menang dan berhasil meraih 22 poin, namun posisi Chelsea tetap berada di peringkat 4 klasemen, dan

MU masih bertengger di posisi 2 dengan 23 poin, sejajar dengan Tottenham.

Related Posts

Baca Juga  Dilibas Bristol 2-1, Manchester United Terhempas
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply