Liga Champions: MU Tekuk CSKA 2-1

Liga Champions: MU Tekuk CSKA 2-1Manchester United menang 2-1 atas Moscow pada pertandingan terakhir Grup A Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB.

Hasil ini mengukuhkan posisi Manchester United
sebagai juara Grup A dengan mengumpulkan poin 12, unggul tiga angka dari Basel di peringkat kedua. Sementara itu, CSKA finis di peringkat ketiga dan berhak tampil di ajang Liga Europa.

Melawan CSKA, pelatih Jose Mourinho mengistirahatkan kiper David De Gea. Sebagai pengganti, posisi penjaga gawang diisi Sergio Romero. Sementara itu, Paul Pogba dan Romelu Lukaku tetap menjadi andalan untuk menggempur
pertahanan lawan.

Meski mampu menguasai jalannya pertandingan,
CSKA berhasil mencuri gol pada menit ke-45 melalui aksi Vitinho. Ia mencatatkan namanya setelah memaksimalkan umpan Mario Fernandes.

Selepas turun minum, Manchester United mencoba membalas. Pada menit ke-62, mereka akhirnya mampu membobol gawang lawan setelah Romelu Lukaku memanfaatkan umpan Paul Pogba untuk mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Gol tersebut membangkitkan semangat para pemain Manchester United. Hanya berselang satu
menit, giliran Marcus Rashford yang mencatatkan
namanya di papan skor setelah menerima umpan Juan Mata. Skor 2-1 untuk tuan rumah pun bertahan hingga laga usai.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan UEFA, Manchester United melepaskan tujuh tembakan akurat dari 17 percobaan, dengan penguasaan bola 56 persen, sementara CSKA menciptakan tiga peluang emas dari sembilan upaya menyerang ke gawang lawan.

Related Posts

Baca Juga  Waspada! Lewandowski akan main melawan Madrid

Leave a Reply