Liga Champions: Juventus Vs Barcelona Berakhir Tanpa Gol

Liga Champions: Juventus Vs Barcelona Berakhir Tanpa Gol – Juventus menahan Barcelona 0-0 pada matchday kelima Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Rabu (22/11/2017) waktu setempat.

Meski bermain imbang, Barcelona tetap lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan raihan 11 poin. Sementara Juventus menguntit di posisi kedua dengan raihan delapan poin.

Ernesto Valverde tak memainkan Lionel Messi sejak menit awal. Penyerangan Barcelona berpusat kepada kerja sama sama Gerard Deulofeu, Paulinho, dan Luis Suarez. Ketiga pemain tersebut berusaha keras membobol gawang Juventus yang dijaga Gianluigi Buffon.

Kubu tuan rumah juga tak berdiam diri, Gonzalo Higuain, Sami Khedira, dan Douglas Costa berusaha keras membongkar wilayah pertahanan Barcelona. Namun, skor imbang 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Ernesto Valverde akhirnya memasukkan Lionel Messi menggantikan Deulofeu pada menit ke-57. Tak perlu lama bagi Messi untuk memberikan kontribusi, kapten tim nasional Argentina itu langsung mengancam gawang Buffon pada menit ke-64 melalui situasi tendangan bebas.

Empat menit berselang, Messi kembali membuat peluang dengan memberikan umpan matang kepada Lucas Digne dari tengah lapangan. Namun, umpan silang Digne terlalu lemah dan mampu dipotong bek Juventus.

Pada 10 menit terakhir babak kedua, baik Barcelona dan Juventus masih berupaya untuk mencetak gol. Namun, hingga peluit panjang berbunyi skor tetap tidak berubah 0-0.

Related Posts

Baca Juga  Lawan Real Madrid, Atletico siap tampil dengan Dendam membara

Leave a Reply