Liga Champions Asia: Tampines Rovers Tunduk 3-1 di Kandang Bali United

Liga-Champions-Asia-bali-United-Vs-Tampiners-Rovers

Hasil positif ditorehkan Bali United dalam laga kualifikasi pertama Liga Champinos Asia (AFC). Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (16/1/2018), mereka menundukkan tim tamu asal Singapura, Si Kijang Tampines Rovers dengan skor 3-1.

Meskipun secara keseluruhan permainan berjalan imbang dengan penguasaan masing-masing 50%, namun Bali United berhasil unggul sejak babak pertama. Di menit ke-17 mereka telah mengawali kemenangan lewat gol Fadil Sausu. Bali United nyaris mengoleksi gol kedua lewat tendangan Irfan Bachdim, sayangnya gol dianulir karena Bachdim sudah terjebak offside.

Terlalu asyik menyerang, Bali United kecolongan. Berawal dari serangan balik dari sisi kanan, Shannon Stephen berhasil menyamakan kedudukan lewat golnya. Hingga babak pertama berakhir, skor masih satu sama.

Di babak kedua Bali United tetap berusaha menekan. Akhirnya di menit ke-61, Ilija Spasojevic berhasil lolos dari hadangan pemain Tampiners. Ia pun masuk kotak penalti dan melepaskan tembakan dari sisi kiri gawang menyasar deras ke pojok kanan atas gawang Tampiners yang dikawal S. Buhari. Bali unggul 2-1.

Menjelang akhir pertandingan, Bali United kian jauh meninggalkan lawan. Pada menit ke-92, Hanis Saghara Putra berhasil menembakkan tendangan keras dari luar kotak penalti dan menambahkan skor menjadi 3-1.

Dengan kemenangan ini maka Bali United bersiap untuk duel tandang ke markas Chiangrai United, tim asal Thailand di Singha Stadium, Chiang Rai, Selasa (23/1/2018). Untuk lolos ke fase grup, maka bali United harus mampu melewati 3 pertandingan kualifikasi.

Related Posts

Baca Juga  Porto Tak Menyepelekan Leicester Walau Berbekal Pengalaman
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply