Libas Hellas Verona 3-0,  AC Milan Tembus Perempat Final Coppa Italia

ac-milan-vs-hellas-verona

Kabar sepak bola terkini, AC Milan berhasil lolos ke perempat final Coppa Italia usai melibas habis Hellas Verona 3-0 di Stadion San Siro, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB. Dengan permainan menekan Milan berhasil mematahkan permainan Verona.

Bermain di kandang sendiri, AC Milan berhasil menguasai permainan. Total 61% penguasaan bola ada di pihak mereka. Sementara tim tamu harus bersusah payah mengimbangi tekanan. Verona hanya berhasil membuka peluang sebanyak 8 kali, dan tendangan ke arah gawang Milan hanya 2 kali.

Statistik sebaliknya, Milan memiliki 28 kali tendangan dengan 7 di antaranya mengarah ke gawang. Gol pertama telah dimulai pada menit ke-22 melalui Suso yang memanfaatkan umpan pendek dari sepak pojok. Umpan silangnya ke sisi kanan setelah menyambut sepak pojok memang tak berhasil diterima para pemain Milan, namun bola malah meluncur ke gawang Verona.

Gol kedua Milan kembali lahir pada menit ke-30. Umpan dari Giacomo Bonaventura disambut Andre Silva yang mengarahkannya ke depan gawang Verona lalu disempurnakan oleh Alessio Romagnoli. Keunggulan 2-0 tetap bertahan hingga jeda babak pertama.

Di awal babak kedua Verona sempat mengerahkan kekuatan untuk mengancam gawang Milan. Namun tak ada hasil yang diperoleh. Justru pada menit ke-55 Patrick Cutrone mengukuhkan kemenangan Milan. Ia menyundul bola umpan dari Suso dan berhasil melesakkannya ke gawang Verona.

Unggul 3 gol membuat pemain AC Milan mulai bermain lebih santai. Mereka lebih banyak bertahan dan menunggu kesempatan melakukan serangan balik. Namun skor 3-0 tidak berubah hingga laga usai. Pertandingan selanjutnya di babak perempat final, AC Milan akan duel dengan rival sekotanya, Inter Milan.

Related Posts

Baca Juga  Pogba Pecahkan Rekor Transfer Termahal ?
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply