Leicester City: Ahmed Musa di Inggris Untuk Pemeriksaan Medis Sebelum Transfer Klub

Striker Nigeria Ahmed Musa berada di Inggris untuk menjalani perawatan medis sebelum mengajukan usulan ke juara Liga Primer Leicester dari CSKA Moscow.

Kesepakatan untuk Musa, 23, akan diumumkan pada akhir pekan, dengan biaya yang tidak diungkapkan yang diperkirakan merupakan rekor Foxes sekitar £ 16 juta.

BBC Sport mengerti dia telah menawarkan dari Southampton, Everton dan West Ham.

Musa akan menjadi penandatanganan musim panas keempat klub tersebut, setelah Ron-Robert Zieler, Luis Hernandez dan Nampalys Mendy.

Pelatih CSKA Moskow Leonid Slutsky mengumumkan bahwa petenis Nigeria itu, yang bisa bermain sebagai pemain sayap atau striker, meninggalkan klub tersebut pada Senin.

“Jika Anda melihat hal-hal yang dilakukan di sana, Anda akan melihat dia adalah pemain yang baru dibuat untuk sepak bola Inggris,” Slutsky mengatakan kepada media Rusia.

Musa bergabung dengan CSKA pada 2012 dan mencetak 54 gol dalam 168 pertandingan, dan telah mencetak 11 kali dalam 58 penampilan untuk Nigeria sejak melakukan debutnya di tahun 2010.

Dia mencetak dua gol dalam kekalahan 3-2 Nigeria ke Argentina di Piala Dunia 2014 di Brasil, menjadi pemain Nigeria pertama yang mencetak dua gol dalam pertandingan final Piala Dunia.

Gol pertamanya di pertandingan Grup F adalah negaranya yang tercepat di turnamen, tampil setelah empat menit.

Related Posts

Baca Juga  Pemain Manchester City Disindir Manajer MU

Leave a Reply