Lawan APOEL, Real Madrid Turunkan Para Pemain Terbaik

Lawan APOEL, Real Madrid Turunkan Para Pemain TerbaikReal Madrid akan berhadapan dengan tuan rumah APOEL Nicosia di pertandingan kelima Grup H Liga Champions, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB di Stadion Neo GSP. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan, ia akan menurunkan skuat terbaiknya.

“Kami tahu betapa sulitnya pekerjaan kami. Kami Real Madrid dan kami tahu kesulitannya. Tapi sayalah yang akan memutuskan pemain yang paling fokus untuk bermain nanti, karena kami harus memilih yang terbaik untuk pertandingan ini,” ujar Zidane seperti dilansir situs resmi UEFA.

Real Madrid membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang mereka lolos dari Grup H. Secara mengejutkan, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus rela berstatus sebagai runner up hingga pertandingan kelima fase grup Liga Champions.

Hal ini tidak terlepas dari kekalahan 1-3 atas Tottenham Hotspur di pertandingan keempat. Kekalahan itu membuat Real Madrid baru mengoleksi tujuh poin, tertinggal tiga poin dari Spurs di posisi puncak.

Leave a Reply