Lampard Putuskan untuk Tinggalkan New York City FC

Lampard Putuskan untuk Tinggalkan New York City FC – Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard baru saja memutuskan untuk meninggalkan New York City FC. Kontrak Lampard yang akan berakhir pada akhir 2016 tak akan ia perpanjang dan dirinya mengaku akan segera menentukan masa depannya dalam waktu singkat.

Lampard memang memiliki kenangan yang besar dengan Chelsea. Namun karena faktor usia, Lampard yang dinilai tak lagi cocok dengan kebutuhan The Blues akhirnya memutuskan untuk pergi. Menjalin kontrak dengan NYC FC, Lampard sempat menjalani masa peminjaman di Manchester City.

Meski sudah berusia tua, namun Lampard tak juga kehilangan tajinya. Ia telah mencetak 15 gol dari total 31 pertandingan yang ia jalani di MLS. Melalui akun Instagram-nya, Lampard mengumumkan keputusan untuk hengkang.

“Bersamaan dengan berakhirnya karier saya bersana NYC FC. Saya ingin berterima kasih dengan semua orang karena dukungannya kepada saya selama dua tahun ini,” ujar Lampard.

“Saya sangat senang dan menikmati waktu saya di sini. Saya juga bangga memiliki kesempatan bermain untuk klub hebat di kota yang sangat menakjubkan,” tambahnya.

Leave a Reply