Lagi! Polisi Stadion sukses jinakkan Bom saat PSG vs Bordeaux

Lagi! Polisi Stadion sukses jinakkan Bom saat PSG vs Bordeaux – Kepolisian kabarnya telah menggagalkan  serangan teroris menuju Parc des Princes menjelang pertandingan kandang yang mempertemukan PSG melawan Bordeaux.

Sebuah alat peledak ditemukan dan berhasil dijinakkan di sekitaran area bawah tanah kurang dari 12 jam sebelum pertandingan dimulai. Diperkirakan sekira 48.000 penggemar hadir untuk menyaksikan kemenangan PSG dengan skor 6-2 atas Bordeaux.

“Perangkat itu direndam bensin sebagai bahan operasinya. Benda aneh tersebut ditemukan saat seorang penduduk setempat di gedung Rue Chanez menelepon polisi beberapa saat sebelum pukul 4.30 waktu setempat,” terang salah seorang narasumber.

“Lima tersangka berhasil di tangkap di tempat kejadian. Salah satunya adalah seolah radikal yang berkaitan dengan aksi terorisme berbau sara,” sambungnya.

Pada November 2015, sebuah bom meledak di luar Stade de France yang terletak di utara Prancis. Negara yang terkenal dengan Menara Eifel nya tersebut memang terus menjadi sasaran empuk serangkaian serangan teroris yang telah terkoordinasi.

Leave a Reply