Klub asal Israel berhasil kalahkan Inter Milan

 

Klub asal Israel berhasil kalahkan Inter Milan – Klub besar yang memiliki sejarah indah asal italia ini semakin lama semakin mengalami penurunan, Walaupun tim ini sudah dipegang oleh pengusaha besar Erick Thohir asal Indonesia tim ini masih belum bisa kembali kemasa kejayaannya dulu seperti dilatih oleh Jose Mourindho sampai mendapat Treble Winner.

 

Inter Milan mengawali kampanye mereka di ajang Europa League dengan menjamu Hapoel Be’er Sheva di Stadio Giuseppe Meazza, Jumat dini hari. Tampil menyerang sejak menit awal, Il Biscione justru harus menyudahi laga dengan kekalahan 0-2 dari wakil Israel tersebut.

Jalannya Pertandingan

 

Dibabak pertama, Lima menit pertandingan baru berjalan, Inter sudah nyaris membobol gawang Hapoel melalui aksi Eder. Akan tetapi, upaya sepakan pemain Timnas Italia tersebut masih belum menemui sasaran yang tepat. Tidak berselang beberapa saat, Inter kembali hampir membuka keunggulan mereka atas Hapoel.

 

Dibabak Kedua, Alih-alih mampu membuka keunggulan, gawang Inter justru mampu dibobol oleh Hapoel. Adalah Vitor yang sukses memaksimalkan umpan dari Lucio Maranhao dengan sepakan first time-nya. Inter 0-1 Hapoel.

Hingga peluit panjang ditiupkan sang pengadil lapangan bertanda usainya laga, tidak ada gol tambahan yang dicetak oleh kedua tim. Tim tuan rumah, Inter, harus mengakui keunggulan tamunya, Hapoel, dengan skor akhir 0-2.

Related Posts

Baca Juga  Ini Pesan Wenger kepada Para Pemain Muda Arsenal

Leave a Reply