Kiper Ketiga Man United Jadi Incaran Aston Villa

Kiper Ketiga Man United Jadi Incaran Aston Villa – Klub legendaris Inggris yang kini bermain di Championship Division, Aston Villa dikabarkan terus berusaha menata skuadnya agar bisa kembali promosi ke Liga Primer Inggris musim depan. The Villans kabarnya akan menggunakan sebaik-baiknya jendela transfer Januari 2017 untuk mendatangkan pemain-pemain yang mereka butuhkan.

Salah satu sektor yang ingin dibenahi Villa kabarnya adalah sektor kiper. Klub asal Birmingham itu disebut ingin mendatangkan kiper Manchester United, Sam Johnstone pada musim dingin nanti.

Seperti di era Louis van Gaal, Johnstone pun saat ini masih berstatus sebagai kiper ketiga di rezim Jose Mourinho. Kiper berusia 23 tahun itu masih harus rela jadi back-up bagi David De Gea dan Sergio Romero.

Meski demikian, hal ini diyakini tidak menggoyahkan minat Villa dan siap menampung sang kiper di Villa Park pada Januari nanti. Menurut laporan yang dilansir Squawka, Villa ingin mendatangkan Johnstone dengan status pinjaman, dan baru membelinya secara permanen pada musim panas 2017.

Leave a Reply