Kepincut dengan James, Man United minta Real turunkan Harga

Kepincut dengan James, Man United minta Real turunkan Harga – Manchester United diyakini benar-benar tertarik untuk mendatangkan attacking midfielder Real Madrid, James Rodriguez pada bursa musim panas 2017. Setan Merah disebut meminta kubu Madrid untuk menurunkan harga pemain yang juga fasih bermain sebagai winger itu agar akuisisi bisa terlaksana.

Nama James memang cukup santer dikabarkan akan hengkang dari Madrid. Minimnya menit bermain yang ia dapatkan disebut-sebut membuat superstar Timnas Kolombia itu berniat untuk segera mengakhiri masa baktinya di Santiago Bernabeu.

James memang bukan pilihan utama karena kalah bersaing dengan nama-nama macam Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, hingga Marco Asensio. Sementara di pos gelandang menyerang, entrenador Zinedine Zidane lebih sering memainkan Isco Alarcon.

Transfer James ke Old Trafford terancam batal. Pasalnya kubu Man United dikabarkan keberatan dengan nilai transfer yang dipatok Madrid, Kabarnya Real meminta tidak kurang dari 50 juta pounds untuk transfer James. Namun, Man United hanya mau membayar sebesar 34 juta pounds untuk sang pemain, sehingga mereka meminta El Real menurunkan harga jual James jika transfer ini ingin terjadi.

Leave a Reply