Kemenangan Everton Atas Swansea : Kebangkitan Kembali Everton

Striker Wayne Rooney mengatakan Everton telah “kembali ke dasar-dasar” setelah mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Swansea City 3-1 dan melanjutkan kebangunan mereka di bawah Sam Allardyce.

The Toffees telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka – menggambar yang lain – naik ke posisi kesembilan di Liga Primer.

Rooney memastikan kemenangan Everton dari titik penalti setelah Martin Olsson divonis mengotori Jonjoe Kenny.

Itu adalah bekas tendangan kedua kapten Inggris malam ini – dia sebelumnya memiliki satu yang diselamatkan oleh Lukasz Fabianski, meskipun Dominic Calvert-Lewin berbalik ke rumah rebound.

Itu membawa tingkat Toffees setelah Leroy Fer kehilangan markernya di sebuah sudut untuk membuka skor bagi Swansea.

Serangan jarak jauh Gylfi Sigurdsson yang indah melawan mantan klubnya membuat Everton unggul setelah jeda, sebelum penalti Rooney menyelesaikan penilaian.

“Saya pikir manajer telah membawa kita kembali ke hal mendasar,” kata Rooney. “Jika kami unggul, kami merasa tidak akan kembali bermain di awal musim. Kami jauh lebih solid.

“Kami tidak bermain sebaik yang bisa kami lakukan tapi kami menunjukkan karakter hebat. Empat minggu yang lalu kami akan kehilangan permainan itu. Semoga selama masa Natal kami bisa meraih beberapa kemenangan lagi.”

Related Posts

Baca Juga  Tambah Kekuatan, Everton Beli Nikola Vlasic

Leave a Reply