Kembali Berlaga, Ronaldo Langsung Cetak 2 Gol Ke Gawang APOEL

hasil-liga-champion-madrid-apoel-3-0

Sangsi atas Cristiano Ronaldo memang belum berakhir. Ia masih tak bisa turun beraksi membela Los Blancos di kancah domestik hingga minggu depan ketika Real Madrid dijadwalkan berduel dengan Real Sociedad pada 18 September.

Namun CR7 itu masih bisa dimainkan dalam Liga Champions. Alhasil, pelatih Zinedine Zidane menurunkan jagoan adalannya itu saat tanding melawan APOEL di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9).

Istirahat selama 4 Pertandingan tak membuat performa mesin gol Madrid itu menurun. Terbukti ia hanya butuh 12 menit untuk menjebol gawang Boy Waterman. Umpan silang dari Gareth Bale berhasil ia konversikan menjadi gol pertama.

Sebenarnya Ronaldo sempat melayangkan tendangan keras setelah sukses membuka gol pertama. Namun tendangan tersebut membentur mistar lalu memantul ke rumput di bawah mistar dan akhirnya keluar. Ketika ia mengklaim gol kepada wasit kelima, assiten wasit yang menjaga garis gawang tersebut bergeming.

Gol kedua Madrid baru kembali tercipta pada menit ke-51 dari titik putih penalti. Hadiah itu diperoleh akibat Roberto Lago memblok umpan silang Bale dengan tangan di kotak penalti. Tendangan Ronaldo sebagai eksekutor begitu keras dan mendatar ke kiri membuat Waterman kalah cepat.

Tak berselang lama, 10 menit kemudian Sergio Ramos menyempurnakan kemenagan Madrid dengan tendangan jauh dari kotak 16 dengan mamanfaatkan umpan tandukan dari Bale. Skor 3-0 untuk Madrid bertahan hingga akhir pertandingan. Beberapa peluang tak mampu diubah menjadi gol.

Related Posts

Baca Juga  7 Fakta Menarik di Balik Kegagalan Liverpool Mengalahkan Sevilla
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply