Kembali Alami Cedera, Pochettino Khawatirkan Kondisi Harry Kane

Kembali Alami Cedera, Pochettino Khawatirkan Kondisi Harry Kane – Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, dikabarkan kembali mengalami cedera pada bagian engkel kakinya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Kane mendapatkan cedera tersebut setelah dirinya diturunkan pada laga perempatfinal Piala FA kontra Millwall. Saat ini, pelatih asal Argentina itu masih menunggu kabar dari tim medis yang tengah melakukan pemeriksaan pada Kane.

Jika benar mengalami cedera, Kane tentu akan absen dalam beberapa pertandingan julukan Tottenham. Menurut Pochettino absennya Kane akan membuat timnya dalam keadaan yang sulit untuk meraih kemenangan.

“Ini selalu sangat sulit ketika kehilangan pemain seperti Harry. Tapi ketika dia tidak bermain selalu ada orang yang mampu tampil lebih baik. Kami berharap dia dapat pulih dengan cepat,” ungkap Pochettino.

Meski harus kehilangan pemainnya, Tottenham berhasil mengalahkan Millwall dengan skor yang sangat fantastis yakni 7-0. Berkat kemenangan tersebut, Kane dan kolega sukses mengunci satu tempat di semifinal Piala FA musim ini.

Leave a Reply