Kelelahan, Lazio Kalah di Kandang Sendiri

serie-a-italia-lazio-vs-genoa

Kabar bola dari Serie A Liga Italia, Lazio kalah di kandang sendiri dari Genoa. Pada pertandingan pekan ke-23 itu Lazio menjamu tim Genoa di Stadion Olimpoco, Selasa (6/2/2018). Pasukan Lucas dkk kalah tipis dengan skor akhir 1-2.

Secara keseluruhan sebenarnya penguasaan permainan ada di pihak Lazio hingga 65%. Hal ini terbukti hingga babak pertama usai, belum ada gol yang berhasil dilesakkan ke gawang Lazio. Sebaliknya anak asuh Simone Inzaghi itu pun gagal menjebol pertahanan tim tamu.

Keunggulan Genoa mulai terlihat memasuki babak kedua. Pada menit ke-55 Goran Pandev berhasil menceploskan golnya ke gawang Lazio. Ketinggalan satu angka segera saja bisa dikejar lewat aksi  Marco Parolo. Di menit ke-59 ia berhasil menyamakan kedudukan menjadi satu sama.

Di babak kedua sempat terjadi pergantian pemain beberapa kali di kedua tim. Dari pihak Genoa Luca Rigoni digantikan Luri Medeiros (65’), Pedro Pereira digantikan Darco Lazovic (83’) dan Goran Pandev diganti Daniel Bessa (87’).

Sedangkan di pihak Lazio pergantian pemain terjadi pada Alessandro Murgia digantikan Nani (70’), Adam Marusic digantikan Felipe Anderson (70’), Jordan Lukaku digantikan Patric (83’).

Pergantian pemain lumayan meningkatkan daya tahan Lazio. Namun menjelang akhir pertandingan, pada masa injury time, tepatnya di menit ke-92, Genoa justru menambah gol. Diego Laxalt berhasil memanfaatkan umpan dari Hiljemark dan membobol gawang Lazio. Skor 1-2 bertahan hingga usai pertandingan.

Kemenangan ini membuat Genoa bisa naik peringkat dari posisi 16 langsung ke posisi 13 dengan berbekal 24 poin. Sementara Lazio masih bertahan di peringkat 3 dengan raihan 46 poin.

 

Related Posts

Baca Juga  Ternyata inilah Alasan Allegri cadangkan Gonzalo Higuain
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply