Kekalahan Swansea Atas Everton : Pekerjaan Berat Bagi Swansea

Swansea, yang kehilangan striker Wilfried Bony karena cedera setelah hanya empat menit, akan tetap berada di posisi terbawah tiga saat Natal karena masalah Paul Clement memburuk.

Para pengunjung memulai dengan cepat, dengan keyakinan bahwa mendustakan status rendah dan meronta-ronta oleh Manchester City pekan lalu, ingin memanfaatkan pembukaan lamban dari Merseysiders.

Luciano Narsingh dan Tom Carroll berhasil menyelamatkan diri dari kiper Everton Jordan Pickford, namun tuan rumah menanggapi sesaat sebelum babak pertama ketika Calvert-Lewin yang berusia 20 tahun bereaksi lebih dulu untuk mencetak gol ketujuhnya musim ini.

Pemogokan Sigurdsson tampaknya mematahkan semangat Swansea sebelum wasit Jon Moss menunjuk tempat Rooney mencetak gol ketiga, dengan replay yang menunjukkan bahwa Kenny telah dikotori di luar daerah tersebut.

“Saya adalah orang yang percaya diri dan percaya pada diri saya sendiri,” kata Rooney dari tendangan kedua. “Jika Anda melihat hukuman yang saya lewatkan, Anda akan melihat bahwa saya menaruh sedikit putaran teratas pada bola sehingga seseorang bisa menindaklanjuti Saya tidak memberikannya, yang kedua saya memasukkan kaki saya melewatinya.

“Saya belum menetapkan target untuk gol, tapi saya dalam bentuk mencetak gol yang baik dan harapan yang bisa berlanjut, saya merasa baik dan bugar, semakin saya bermain lebih baik yang saya rasakan.”

Related Posts

Baca Juga  Antonio Conte : 'Apapun Mungkin' Mengenai Masa Depan Chelsea

Leave a Reply