Ke jalur menuju Scudetto, AC Milan ingin datangkan Riyad Mahrez

Ke jalur menuju Scudetto, AC Milan ingin datangkan Riyad Mahrez – Musim ini AC Milan sangat gencar ingin mendatangkan pemain berkualitas di timnya. Hal tersebut dilakukan untuk bisa menggoyang kedigdayaan Juventus di Serie A.

Musim ini, Milan bisa dibilang tengah berada di performa terbaiknya. Klub asuhan Vincenzo Montella itu berada di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi 25 poin dari 12 laga. Karena itu untuk makin memperkuat skuadnya, Rossoneri tertarik mendatangkan pemain milik Leicester City, Riyadh Mahrez.

Seperti diberitakan Calciomercto, pemain berposisi gelandang tersebut sudah menjadi incaran utama Rossoneri saat ini. Direktur Olahraga Milan Massimiliano Mirabelli mengamati perkembangan Mahrez di Liga Inggris.

Keberadaan Mahrez tentu akan sangat membantu pola serangan lini depan Milan. Formasi 4-3-3 yang diusung Montella diyakini sangat cocok dengan tipe permainan pria berkebangsaan Aljazair tersebut.

Meski demikian, ketertarikan pengoleksi tim peraih tujuh gelar Liga Champions tersebut terancam mendapat penolakan dari Leicester. Pasalnya, Mahrez baru saja menandatangani kontrak hingga Juni 2020.

Leave a Reply