Kangen Chelsea, Oscar sudah tidak betah di Liga China

Kangen Chelsea, Oscar sudah tidak betah di Liga China – Oscar membuka peluang kembali tampil di Liga Inggris. Bahkan pesepakbola asal Brasil itu berharap dapat kembali berseragam Chelsea, klub yang sempat dibela selama 5 Tahun.

Oscar dibeli Chelsea dari Internacional pada 2012. Saat itu hingga sebelum kedatangan Antonio Conte pada pertengahan 2016, pesepakbola berusia 26 tahun tersebut selalu menjadi pemain andalan.

Selama membela Chelsea. Ia mempersembahkan masing-masing satu trofi Liga Inggris dan Liga Eropa bagi publik London. Semenjak Chelsea ditangani Conte, Oscar tergeser ke bangku cadangan. ia memutuskan hengkang ke Shanghai SIPG pada bursa transfer Januari 2017 dengan harga 54 juta pounds.

Sejauh ini Oscar telah tampil di 30 pertandingan bareng Shanghai SIPG Namun, karena menilai tak cukup berkembang di China dan kesempatan dipanggil Timnas Brasil jadi mengecil, ia bertekad kembali tampil di Liga Inggris.

“Ya, saya akan kembali ke Liga Inggris. Saya masih muda, 26 tahun. Siapa yang tahu, tiga tahun lagi saya akan kembali ke Liga Inggris. Mungkin saya akan kembali Chelsea yang membuka pintu bagi saya untuk kembali,” tandas Oscar.

Leave a Reply