Kalahkan Lazio di Derby Della Capitale, AS Roma berpeluang Juara

Kalahkan Lazio di Derby Della Capitale, AS Roma berpeluang Juara – AS Roma melakoni lanjutan Liga Italia musim 2017-2018 dengan menghadapi Lazio di Stadio Olimpico. Klub ibukota italia tersebut mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Roma sendiri memulai pertandingan tersebut dengan ciamik. Hingga akhirnya Diego Perotti dan Radja Nainggolan mampu mencetak gol. Sementara itu Lazio hanya mampu membalas melalui penalti dari Ciro Immobile. Kemenangan dalam laga bertajuk Derby della Capitale tersebut, membuat posisi Roma di papan atas klasemen Liga Italia musim ini tetap kokoh.

Situasi tersebut membuat Roma disebut-sebut layak masuk kandidat sebagai pesaing utama dalam perburuan Scudetto musim ini. Prediksi itu diamini oleh kiper Roma sendiri, yakni Alisson.

“Jika kami terus bermain seperti ini, dengan sikap ini, kami bisa melangkah lebih jauh lagi dan kami bisa berjuang untuk meraih scudetto musim 2017-2018,” ucap Alisson.

“Agar bisa memenangkan scudetto, kami harus memenangkan semua pertandingan. Kami percaya pada kekuatan kami, tim kami sangat kuat. Kami bermain untuk tim. Kami saling membantu dan semuanya menjadi lebih mudah,” tutup kiper asal Brasil itu.

Leave a Reply