Kalahkan Arsenal 4-0, Ini Kata Klopp !

Kalahkan Arsenal 4-0, Ini Kata Klopp ! – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan permainan timnya semakin membaik dalam setiap pertandingan. Hal itu ia nyatakan setelah The Reds mengalahkan Arsenal dengan skor 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu malam.

Tanpa diperkuat Philippe Coutinho yang terus diberitakan akan pindah dari Liverpool, The Reds mampu membuktikan kualitasnya. Mereka mampu membombardir gawang Arsenal lewat gol Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Daniel Sturridge.

Walaupun memulai musim kompetisi dengan hasil imbang melawan Watford, namun Liverpool menunjukkan performa meningkat ditunjukkan dengan kemenangan atas Hoffenheim di Liga Champions kemudian menekuk Crystal Palace dan tampil sempurna melawan The Gunners.

“Kami sangat baik, dan sejauh ini kami telah belajar dari setiap permainan dan terus membangun,” kata Klopp kepada Skysports seusai pertandingan.

“Itu lebih baik daripada melawan Hoffenheim, itu sangat bagus. Ada tekanan pada para pemain dan kami ingin menunjukkan hasrat untuk melakukan sesuatu yang istimewa dan pemain melakukannya dengan sangat baik,” kata Klopp lagi.

“Jika Anda memberi waktu, ruang dan peluang untuk Arsenal, maka Anda sudah kalah sebelum pertandingan dimulai,” ujar bekas pelatih Borussia Dortmund itu.

Terkait masa depan Coutinho yang dikabarkan akan meninggalkan Liverpool, Klopp mengatakan, “Dia tidak tersedia untuk kami.”

“Saya bisa membayangkan jika dia menjadi bagian dari permainan ini, saya tidak bisa membayangkan itu akan menjadi lebih buruk. Hari ini adalah kesimpulan dari 11 penampilan individu yang luar biasa,” kata Klopp.

Liverpool kini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan nilai 7, tertinggal 2 angka dari Manchester United.

Related Posts

Baca Juga  Striker prancis ini jadi target 3 Raksasa Liga Inggris

Leave a Reply