Kalah tipis, Tottenham buat Man United keluar dari 4 Besar

Kalah tipis, Tottenham buat Man United keluar dari 4 Besar – Manchester Untied harus menerima pil pahit saat melakukan lawatan ke markas Tottenham Hotspur, White Hart Lane. Bertindak sebagai tim tamu, Setan Merah kalah dengan skor tipis 1-2.

Kekalahan tersebut membuat langkah Man United untuk bisa finis di empat besar sudah tertutup. Pasalnya, saat ini tim besutan Jose Mourinho tertahan di posisi enam klasemen sementara dengan 65 poin, terpaut tujuh angka dari Manchester City yang di tempat keempat dengan tinggal menyisakan dua pertandingan.\

Tottenham yang bermain di depan pendukung sendiri langsung menggebrak begitu peluit tanda pertandingan dibunyikan. Hasilnya, baru enam menit laga berjalan, sundulan Victor Wanyama yang memanfaatkan assist Ben Davies gagal dijangkau oleh David de Gea.

Tottenham kembali mampu mencetak gol ke gawang Manchester United. Tidak jauh berbeda dengan yang pertama, gol kedua Tottenham lahir dari skema bola mati.

Anthony Martial yang menguasai bola di sisi kiri mencoba masuk ke kotak penalti dan memberikan umpan ke mulut gawang. Wayne Rooney yang berdiri tanpa kawalan berarti berhasil menyontek bola untuk memperkecil ketertinggalan Setan Merah menjadi 1-2.

Dengan hasil ini, Manchester United harus puas dengan Posisi ke 6.

Leave a Reply