Kalah dari MU, Spurs Nantikan Kane Untuk Lawan Madrid

Mauricio-Pochettino-Spurs-Nantikan-Kane-Untuk-Lawan-Madrid

Usai kalah dari Real Madrid kemarin (28/10/17) Tottenham Hotspur harus bersiap menghadapi Real Madrid pada leg kedua Grup H Liga Champions. Laga itu dijadwalkan berlangsung di White Hart Lane, 2 November 2017

Menghadapai hal itu Mauricio Pochettino, Manajer Tottenham Hotspur dikabarkan berharap kondisi Harry Kane segera membaik dan bisa memperkuat timnya. Laga kali ini merupakan lanjutna dari leg pertama di mana Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Spurs di Santiago Bernabeu pada 18 Oktober lalu. Karena hasil tersebut, kedua tim memuncaki klasemen sementara Grup H.

Kane memperoleh cedera hamstring saat Spurs menang 4-1 atas Liverpool akhir pekan lalu. Ia sempat menyumbang 2 gol dalam laga lanjutan Liga Inggris itu.

Setelah itu, Kane absen dalam pertandingan melawan West Ham United dalam laga Piala Liga Inggris, yang berakhir dengan kekalahan Spurs 2-3. Bahkan dalam laga kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, posisi Kane diberikan pada Son Heung-Min.

Seperti dilansir Soccerway, Pochettini masih akan melihat dalam beberapa hari ke depan apakah Kane bisa turun main dalam laga melawan Real Madrid. Sebagai pemain yang memiliki performa bagus, Spurs sangat merugi atas absennya Kane. Sebagai pemain yang telah mengantongi 11 gol selama musin ini, Kane menjadi salah satu nyawa bagi Tottenham Spur.

Related Posts

Baca Juga  Pastikan Lolos ke UCL, Pochettino Bangga atas perubahan Hotspur
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply