Kalah 1-3 Lawan Udinese, Inter Milan Cicipi Kekalahan Pertama di Liga Italia

Liga-Italia-Inter-Milan-Kalah-1-3-Dari-Udinese

Rekor 16 laga tanpa kekalahan yang diraih Inter Milan akhirnya berakhir di hadapan Udinese. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, San Siero, Sabtu, 16/12/2017 kemarin, mereka harus tunduk dibekuk Udinese 1-3. Ini menjadi kekalahan pertama hingga pekan ke-17 Liga Italia.

Akibat kekalahan ini, Inter Milan kehilangan posisi puncak klasemen. Napoli yang berhasil membungkam Torino 3-1 tampil mengkudeta posisi Milan dengan 42 poin. Sementara posisi Inter Milan juga masih terancam oleh Juventus karena hanya selisih 2 poin.

Di babak pertama Inter Milan sudah ketinggalan 1 gol di menit ke-14. Melalui umpan silang dari Silvan Widmer, Kevin Lasagna berhasil mengkonversinya menjadi gol pertama Udinese.

Namun tak berselang lama, hanya satu menit kemudian, Inter Milab membalas gol melalui sepakan keras Mauro Icardi yang mendapat umpan silang dari Caderva. Skor imbang 1-1 bertahan hingga jeda babak pertama.

Memasuki babak kedua Milan kembali tertinggal di menit ke-61. Davide Santon tertangkap melakukan hansball di menit ke-56 yang diganjar dengan tendangan penalti. Butuh beberapa menit sampai wasit memastikan hukuman setelah melihat video tayangan ulang. Eksekusi yang dilakukan oleh Rodrigo de Paul berhasil menambah gol Udinese.

Udinese kembali mencetak gol di menit ke-77 melalui tendangan Antonin Barak yang menyabotase umpan silang Jakub Jankto. Skor 1-3 akhirnya bertahan hingga usai pertandingan. Hasil yang pahit memang, mengingat penguasaan bola hingga 66% berada di Inter Milan.

Related Posts

Baca Juga  Hasil Kemenangan Lazio 1 - 3 Torino
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply